Pennywise Jim Lindberg Rejoin The Band [News]

Setelah kurang lebih 3 tahun, akhirnya Pennywise mengumumkan bahwa Jim Lindberg resmi bergabung kembali dalam band, seperti dilansir dalam website mereka [Pennywisdom.com] yang mengatakan bahwa Jim kembali bergabung dengan band, dan ini akan dirayakan dalam show mereka di Holywood Paladium Januari 2013 mendatang,  
Nah bagaimana dengan Téglás? frontman dari band HC/Punk Ignite ini yang tadinya sempat menggantikan posisi Jim sempat mendapat kecelakaan (baca: cedera) saat melakukan show di Jerman, akhirnya Téglás pun berfikir untuk keluar dari band, karena sejak saat itu Pennywise terpaksa harus membatalkan seluruh jadwal tour mereka selama setahun karena cedera yang dialaminya, akhirnya Téglás bertemu dengan Jim dan mengatakan kepadanya agar ia kembali bergabung dengan Pennywise. berikut pernyataan resmi soal kembali bergabungnya Jim Lindberg dengan Pennywise.
 “We’re happy to announce that Jim is rejoining Pennywise and we’re all looking forward to playing music together again.  We’re going to celebrate our re-union with a show at the Hollywood Palladium January 18th to commemorate the 25th anniversary of Pennywise for our friends and fans in L.A.” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar