Betterdayzine #26 - Out now!!!

Sebenarnya sih sudah dari seminggu yang lalu zine yang satu ini merilis edisi terbarunya, tapi baru kali ini saya sempat posting soal berita ini (soalnya kirimannya juga baru datang dari Yogyakarta,hehehe), by the way terimakasih banyak buat Betterday yang sudah berbaik hati merngirimkan zine versi cetaknya kerumah saya. You're awesome!!. Tanpa banyak peribahasa dan kata - kata, langsung aja buat kalian yang juga berminat untuk memiliki zine ini gak usah malu - malu untuk memintanya kepada saya lewat akun facebook, twitter atau telepon pribadi saya.hehehe. . (saya aja gak malu minta ke editornya :P).

Oia di klik aja nih contact saya : 


kalo mau kenalan dengan editornya bisa di cek link yang ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar