Rejected kids has signed in Bels On Records Japan.

Kali ini kabar gembira datang lagi dari Tangerang, Banten Indonesia. Kota dimana Rejected Kids memulai segalanya dari nol sehingga bisa mencapai pada posisi seperti sekarang ini. Sejak tahun 2004 mereka memutuskan untuk memulai sebuah perjalanan panjang yang mungkin mereka tidak akan menduga apa yang akan terjadi didepan, dengan bermodalkan sesuatu yang mereka sebut "Idealisme" mereka memberanikan diri untuk mulai memperkenalkan karya mereka kepada para "Skatepunkhead" Indonesia.


Pada tahun 2007 mereka mengawali kesuksesan mereka dengan mengeluarkan mini album pertama mereka yang diberi judul "Unspoken Feeling", mini album ini cukup laris dipasaran terbukti dengan habisnya seluruh kopi cd dari album ini. Dan akhirnya di tahun 2011 ini mereka mengawalinya dengan mengeluarkan full album pertama mereka yang berjudul "A New Chapter Has Begun", sebuah hasil karya yang patut diberi 2 jempol. Dan mungkin tanpa mereka menduganya ternyata sebuah label asal Jepang yang sudah cukup ternama dan sudah merilis band - band punk ternama seperti : Forus, Action Men, Hero Of Our Time, Skumdum dan masih banyak lagi. Tentunya band - band Punk yang saya sebutkan diatas sudah tidak asing lagi bagi kalian yang memang mencintai musik ini.

Bell's On Records  ya label ini lah yang sekarang mereka (Rejected Kids) jadikan tempat bernaung, salah satu label yang cukup ternama asal Jepang. Dan ini agaknya sudah cukup membuktikan bahwa memang Rejected Kids sudah sepantasnya disejajarkan dengan band - band sejenis yang sempat saya sebutkan diatas. Mungkin dari sisi materil, peralatan yang mendukung dan juga sumber daya manusia kita akui bahwa memang level mereka (band - band luar) lebih unggul dibanding kita. Namun tak dapat disangkal bahwa sebenarnya di negara kita ini Indonesia banyak sekali band - band yang berkualitas, baik dari segi Aransemen musik maupun skill individu masing - masing band. Agaknya kita patut untuk berbangga hati karena ternyata banyak juga musisi - musisi D.I.Y dalam negeri yang karyanya juga sangat diterima oleh masyarakat diluar sana, sebagai satu komunitas kita patut memberikan dukungan bagi Rejected Kids  yang telah membuktikan kepada kita bahwa mereka layak mendapatkan apresiasi yang besar. Salut untuk Putra, Antek, Koko dan Miaw. (RK) stay fast and stay true. .

for more info please visit this site.

[Bell's on Records Official Page]

[Rejected Kids Official Web]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar