Letter Of Memories - "Heaven Shall Burn" asal kota solo.

Setelah tergabung selama lebih dari 2 tahun, Letter Of Memories band asal kota Solo, Jawa tengah yang berdiri pada tahun 2008 ini akhirnya mengukuhkan eksistensinya dalam scene underground indonesia dengan mengeluarkan mini album pertama mereka yang berjudul "Ketika Ampunan Diacuhkan" yang dirilis oleh "Sakramen records". Meskipun mungkin rilisan mereka sebelumnya telah banyak dipublikasikan oleh media - media lokal solo, namun sebuah prakarya dari Kate - (Vocal) Ganjar - (Gitar) Bagas - (Gitar) Gibert - (Bass) Febri - (Drum) ini sangat layak untuk kalian jadikan koleksi.
Dengan uang Rp.10.000 kalian sudah bisa mendegarkan 6 buah lagu original dari Letter of memories, didalamnya pun terdapat 3 buah video live performance dan juga 2 video klip dari Letter of memories.Sebuah transaksi yang sangat menguntungkan jika kita lihat dari segi harga. E.P dari Letter of memories yang berjudul “ketika ampunan diacuhkan” ini menurut saya mempunyai kualitas yang sangat bagus. Mereka berbicara tentang kehidupan dan juga perilaku sosial melalui album ini, dari segi aransemen musik saya memberikan 2 jempol untuk mereka, di track pertama ada “Your behaviour” yang menjadi pembuka, ditengah ada “Sisa sebuah asa” yang menjadi lagu favorit saya :p, nuansa hardcore metal yang kental bisa saya rasakan dilagu “New skin must be done” (gaya suara sang vocalis (kate) hampir seperti vokalis dari more than life) , dan terakhir sebagai penutup ada "Murka Pengkhianatan". Yang menjadi perhatian saya pribadi adalah suara lengkingan gitar yang disuguhkan oleh pemain gitar mereka, sebuah permainan gitar yang cukup apik yang biasa dilakukan oleh pemain gitar yang mempunyai skill diatas rata - rata. Semua itu belumlah lengkap jika kita belum menyaksikan video yang mereka berikan sebagai bonus dalam mini album ini, sebagai contoh ialah saat saya menyaksikan video live mereka, tanpa berlebihan ini adalah sebuah permainan musik yang tertata rapih dan sesuai tempo, dengan musik atau aransemen lagu yang sudah mereka buat sedemikian rupa saat melakukan sesi rekaman, sehingga saat live performance merekapun sangat bertanggung jawab dengan apa yang telah mereka buat, dan menjadikan live performance mereka sesuai dengan apa yang telah mereka rekam sebelumnya (maksudnya mereka melakukan live performance hampir sama persis / hampir tanpa cacat seperti yang kita dengar dalam bentuk mp3 atau wma -PK red-).
Dan akhirnya secara keseluruhan mini album ini bagus dan cukup membuat telinga saya "get addicted", dan untuk kalian penggemar Hatebreed, dan Heaven shall burn adalah wajib hukumnya untuk membeli E.P dari Letter of memories ini, jadi tunggu apalagi!!?? ayo hubungi kontaknya dan pesan sekarang juga.

more info / Contact :

[Official myspace]

[Official twitter]

[Official facebook]

Note : also buy Letter Of Memories T-shirt, it's limited. grab it fassst dudes.!!!



2 komentar:

  1. Sukses selalu dan selalu sukses buat Letter of Memories...

    :-)

    -Joe Fajar S-

    BalasHapus
  2. Mantab nih..Music http://shar.es/HvBmZ

    BalasHapus