Rejected kids Band Tech Skatepunk cerdas dari tangerang.

Setelah merilis mini album (e.p) pertama mereka di tahun 2007, akhirnya Rejected Kids band skatepunk asal Tangerang ini mampu membuktikan eksistensi mereka di tahun 2011 ini dalam jalur bawah tanah di scene Punk/Rock/Hardcore dengan meluncurkan full length pertama mereka yang diberi judul “A new chapter has begun” yang dirilis oleh F/R (Fallacies records), selain itu mereka pun bergabung dengan salah satu D.I.Y Records dari Slovenia yaitu Big circle recods, what an awesome tunes??. Full Album mereka yang berisikan 12 lagu ini bertema tentang social, skateboard, dan kehidupan. Dimana di tiap tracknya mempunyai ke khasan masing masing namun tetap dengan ciri mereka yaitu singkat padat dan berisi. Tanpa bermaksud melebih-lebihkan di track pertama saja kita sudah disuguhi oleh permainan musik yang dinamis, di baris depan adalah to early to rise (intro). Memasuki track ke 2 adalah clouds and ground yang mungkin bisa dibilang adalah penyempurnaan dari intro dan di baris tengah ada lagu jagoan saya sendiri yaitu A new chapter has begun, dan di akhir ialah brightest road ya lagu ini bisa dibilang klimaks dari album ini sendiri.
Album ini cukup menarik buat saya, karena bagaimanapun di tiap lagu di album tersebut masih ada keterkaitan antara satu lagu dengan yang lainnya. Sehingga terkesan dari semua lagu ini saling sambung menyambung. Jadi sangat sayang jika kita memutar lagu di album ini secara acak, karena menurut saya cara terbaik menikmati album mereka ini adalah menikmati musik mereka dari lagu pertama hingga lagu terakhir secara berurutan. Ini mungkin mengingatkan saya pribadi pada konsep yang dipakai oleh Rufio di album mereka yang bernama comfort home. Dimana di setiap lagu saling sambung menyambung antara satu lagu dengan lagu lainnya sehingga jika kita memutar lagunya secara acak maka seperti terputus begitu saja. Mungkin saat pertama kali kita mendengar lagu mereka (Rejected Kids) di album “A new chapter has begun” yang ada dalam otak kita hanyalah sebuah hentakan suara drum yang cepat disertai dengan gitar yang gahar, namun dibaliki itu nada nada lyric yang diciptakan oleh Petir/gitar/vox, antek/gitar/vox, koko/bass dan miaw/drum ini cukup memberi kita motivasi untuk lebih bersemangat (ini bukan omong kosong).
2 jempol untuk mereka semua yang sudah mempersembahkan karya ini kepada para penikmat musik bawah tanah, merekapun bisa membuktikan bahwa kualitas musik mereka bisa disama ratakan atau bahkan bisa lebih baik dibanding kualitas music dari para musisi punk luar negeri. Maka untuk kalian penggemar Forus, Sicktrick, Sunsgrind album Rejected Kids yang berjudul “A new chapter has begun” ini menjadi wajib hukumnya untuk kalian miliki, support bandnya dengan cara membeli album dan datang ke show mereka tentunya.hehe :p album ini sudah beredar di distro2 dijabotabek bahkan diluar kota pun banyak, untuk lebih lengkapnya lihat aja situs resmi mereka di www.rejectedkids.com. Bahkan ada 2 lagu yang mereka berikan secara cuma - cuma, keren kan?hehe. . jadi dari 5 bintang yang saya punya saya memberikan 4 bintang untuk mereka, sisanya ya disimpen buat besok – besok.hehe    



Track list :
1. Too Early to Rise 
2. Clouds & Ground
3. Mirror 
4. Nuclear Bomb 
5. Dystopia 
6. Where is My Skatepark 
7. Resistance 
8. New Chapter Has Begun 
9. Terima Kasih 
10. Hancurkan Emosi 
11. Earthquake 
12. Brightest Road 

Oia kalau kalian masih penasaran dengan lagunya, big circle recods juga memberikan previewnya kok disitus mereka, ini dia link nya.


Keep it fasst. .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar