Propagandhi vs Sacrifice split album

Satu hal yang mengejutkan buat saya setelah beberapa hari yang lalu saya menjelajah di Skatepunkers dan melihat ada rilisan free download terbaru mereka yaitu Propagandhi Vs Sacrifice "Split'. Sebuah split Cd yang wajib kalian semua miliki, dan tanpa pikir panjang sayapun langsung download that awesome stuff. :p di album split ini Propagandhi dan Sacrifice  semakin ber eksplorasi dengan musik mereka. Sacrifice yang notabene adalah band trash yang legendaris dari canada ini meracik ulang lagu dari Rush yang berjudul anthem untuk dimasukan dalam album split tersebut sedangkan Propagandhi sendiri meracik lagu dari Corrosion of Conformity yang berjudul Technocrachy.


Dengan suguhan suara gitar yang hanya dapat dimainkan dengan skill diatas rata - rata ini cukup membuat telinga saya nagih, lagu yang khusus di cover oleh Propagandhi ini memang membawa kita kedalam sisi lain dari  Propagandhi sendiri namun tetap dengan suguhan Punk/Progressive/Hardcore ala mereka sendiri, yaa meskipun Chris hannah (Guitar, Vox) sendiri tidak pernah menganggap band nya (Propagandhi) sebagai band yang beraliran Punk/Hardcore namun ia menyebutkan dalam situs smallman records bahwa Propagandhi adalah Trash Progressive, tapi terserah saja bagi saya Propagandhi ya tetap Propagandhi. :).
Dan seperti yang telah mereka tulis dalam situs resmi mereka www.propagandhi.com split bersama Sacrifice ini adalah sebuah mimpi yang jadi nyata. :), buat kalian penggemar dari Propagandhi dan Sacrifice  split album ini adalah sangat wajib hukumnya untuk dimiliki oleh kalian, silahkan di download.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar